Friday 30 May 2014

Polisi Tangkap Pencuri Muatan Truk di Tol

http://ift.tt/eA8V8J

Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya menangkap kawanan spesialis pencuri dengan kekerasan di Tol Cikampek. Penangkapan ini dilakukan oleh polisi setelah para pelaku menyasar truk yang melintas.


“Laporannya kita terima pada bulan April lalu. Kita lakukan penyelidikan terkait laporan tersebut, dan pada tanggal 6 Mei berhasil menangkap Madun, dan kawan-kawannya,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Adex Yudiswan di Mapolda Metro Jaya, Jumat(30/5/2014).


Pelaku pencurian, menurut Adex, dilakukan oleh dua kelompok besar yang terdiri dari kelompok pemantau dipimpin oleh Amad bin Ingin alias Madun.


Sementara kelompok eksekutor dipimpin oleh Apen. Saat ini polisi menangkap empat orang dari kelompok pemantau, termasuk Madun.


Menurut keterangan Adex, pelaku merupakan kelompok spesialis perampokan truk yang melintas di dalam Jalan Tol Cikampek-Jakarta. Setelah berhasil melakukan aksinya mereka menjual barang-barang yang ada di dalam truk.


“Mereka ini kelompok spesialis perampokan truk, sudah melakukannya beberapa kali. Setelah berhasil mereka akan menjualnya kepada pihak lain yang sedang kita cari,” katanya.






Sumber http://ift.tt/1oQorvG

via suara.com

No comments:

Post a Comment