Saturday 31 May 2014

Van Gaal Tetapkan 23 Pemain untuk ke Brasil

http://ift.tt/eA8V8J

Pelatih Belanda Louis van Gaal akhirnya mencoret enam pemain untuk mendapatkan 23 pemain yang akan berangkat ke Brasil. Pencoretan dilakukan hanya beberapa jam sebelum laga pemanasan Belanda melawan Ghana di Rotterdam, Sabtu (31/5/2014).


Hanya ada satu kejutan yang dilakukan Van Gaal. Dia tetap mempertahankan pemain berusia 20 tahun, Terence Kongolo. Sementara Patrick van Aanholt yang diperkirakan akan menjadi pelapis bek kiri harus keluar.


Van Gaal juga mencoret Kiper PSV Eindhoven Jeroen Zoet dan empat pemain dari Timnas Belanda U-21. Selain Jeroen Zoet, pemain lainnya yang dicoret Van Gaal adalah Quincy Promes.


Media Belanda sempat berspekulasi, Promes akan masuk daftar, namun Van Gaal membuat keputusan lain. Promes tetap dicoret bersama rekan satu timnya, Jean-Paul Boetius, Karim Rekik dan Tonny Vilhenna.


Van Gaal telah melakukan seleksi akhir tim yang akan dibawanya ke Brasil. Empat pemain yang pernah berpartisipasi pada Piala Dunia di Jerman dan Afrika Selatan masuk dalam tim. Mereka adalah Dirk Kuyt, Arjen Robben, Wesley Sneijder dan Robin van Persie.


Selain itu, Van Gaal juga membawa tiga pemain alumnus Piala Dunia 2010. Ketiganya adalah Nigel de Jong, Klaas-Jan Huntelaar dan Michel Vorm. Belanda akan memulai laga mereka melawan rival terberat Grup B, Spanyol pada 13 Juni 2014.


Skuad :


Kiper: Jasper Cillessen (Ajax Amsterdam), Tim Krul (Newcastle United), Michel Vorm (Swansea City)


Bek: Daley Blind (Ajax Amsterdam), Stefan de Vrij, Daryl Janmaat, Terence Kongolo, Bruno Martins Indi (Feyenoord Rotterdam), Paul Verhaegh (FC Augsburg), Ron Vlaar (Aston Villa), Joel Veltman (Ajax Amsterdam)


Gelandang: Jordy Clasie (Feyenoord Rotterdam), Jonathan de Guzman (Swansea City), Nigel de Jong (AC Milan), Leroy Fer (Norwich City), Arjen Robben (Bayern Munich), Wesley Sneijder (Galatasaray), Georginio Wijnaldum (PSV Eindhoven)


Pemain Depan: Memphis Depay (PSV Eindhoven), Klaas-Jan Huntelaar (Schalke 04), Dirk Kuyt (Fenerbahce), Jeremain Lens (Dynamo Kiev), Robin van Persie (Manchester United)


(Reuters)






Sumber http://ift.tt/1wFFq8y

via suara.com

No comments:

Post a Comment