Wednesday 30 July 2014

Alamak, Dokter Seksi Ini Kebanjiran Pasien yang Pura-pura Sakit

http://ift.tt/eA8V8J

Seorang mahasiswa kedokteran asal Serbia meroket namanya setelah memenangi sebuah kontes bikini. Calon dokter cantik dan seksi yang merangkap profesi sebagai politisi Partai Sosialis Serbia itu mendadak kebanjiran pasien yang berpura-pura sakit, agar bisa menemui dirinya.


Maja Pavlovic, demikian nama calon dokter jantung itu. Mahasiswa tingkat akhir itu kini sedang menjalani praktik magang sebagai bagian syarat kelulusannya. Namun keberhasilannya memenangi pemilihan ratu bikini yang bertajuk Women’s Bikini Fitness Contest di Spanyol, mengubah hidupnya.


Namanya kian dikenal luas. Tempatnya praktik magangnya di Kota Kragujevac pun didatangi banyak pasien. Uniknya, sebagian besar pasiennya hanya berpura-pura sakit. Tujuannya, tak lain hanya karena ingin menemui Maja.


Perempuan bertubuh sintal itu juga seorang politisi Partai Sosialis Serbia. Ia terpilih menjadi seorang anggota dewan di Kota Cacak, Serbia bagian selatan. Perempuan berusia 23 tahun itu berharap karir politiknya menanjak seiring dengan kesuksesannya di dunia kedokteran.


“Saya suka dunia medis dan saya ingin mendapat hasil baik di sini. Namun saya juga suka politik. Saya ingin tetap terlibat di dalamnya,” kata Maja.


Maja juga mengaku enggan melepas kesempatannya untuk berlaga di kontes kecantikan yang sedang ia jalani.


“Dengan keikutsertaan saya di kontes kecantikan, saya berharap bisa pergi dan melihat tempat-tempat yang bagus,” lanjut Maja.


Putaran final kontes bikini akan berlangsung pada 17 hingga 20 Oktober mendatang di Montreal, Kanada. Sembari menunggu saat itu, Maja akan disibukkan dengan kegiatan praktik kedokteran serta kegiatan politiknya.






Sumber http://ift.tt/1pEeoYp

via suara.com

No comments:

Post a Comment