Wednesday 30 July 2014

Bieber Vs Orlando Bloom, Ini Reaksi Miranda Kerr

http://ift.tt/eA8V8J

Keributan Justin Bieber dan Orlando Bloom di sebuah klub malam di Spanyol diduga dipicu Miranda Kerr. Bloom marah dan nyaris memukul Bieber saat diminta sampaikan sampaikan salam buat mantan istrinya.


Miranda Kerr acuh menanggapi perseteruan mantan suaminya dengan Bieber. Dia malah sibuk meposting foto kebersamaanya breng Flynn, anak lelaki berusia 3 tahun hasil pernikahannya dari Bloom ke akun Instagram. Sebelumnya, Kerr juga unggah foto topless di bath tub.


Foto tadi ditafsirkan berbagai kalangan sebagai dukungan buat Bloom. Apalagi, mereka diisukan rujuk.


Sebelumnya, Bieber nyaris kena jotos aktor Orlando Bloom di sebuah klub di Ibiza, Spanyol, Rabu (30/7/2014) waktu setempat. Ketegangan dipicu isu hubungan gelap si pelantun Heartbreaker dengan Miranda Kerr saat dia masih jadi istri Bloom.


“Justin sedang santai dan saat itu semuanya baik-baik saja. Tapi kemudian Orlando kesal ketika melihat Justin kemudian mengambil ancang-ancang (tinju) kepada Justin,” ujar sumber.


“Justin merunduk. Pukulan Orlando meleset,” lanjut sumber. Dari video yang beredar, Bieber luput dari jotosan karena ditangkis seorang pengawalnya.


Seorang saksi mata mengatakan Orlando kalap saat Justin mengeluarkan kata-kata tak pantas kepadanya. “Ada apa b****?”


Saat masih jadi istri Bloom, Kerr dikabarkan pernah kepergok bareng Bieber di acara Victoria Secret tahun 2012. Rumor ini pernah disebut biang kerok perceraian mereka. Sebaliknya, Bloom juga diisukan dekat Selena Gomez, mantan pacar Bieber. Bloom dan Selena pernah terlihat bersama di sebuah pesta di Los Angeles, Amerika Serikat.(Eonline)






Sumber http://ift.tt/1leA6kz

via suara.com

No comments:

Post a Comment