Thursday 31 July 2014

Kepala Hantam Beton Jembatan Layang, Jerapah Ini Tewas

http://ift.tt/eA8V8J

Seekor jerapah yang diangkut dengan menggunakan sebuah truk trailer tewas setelah kepalanya terbentur jembatan layang.


Foto jerapah yang diangkut dengan truk itu berhasil diabadikan dengan kamera oleh sejumlah saksi mata di Centurion, Afrika Selatan, hari Kamis (31/7/2014).


Kepala hewan berleher panjang itu terlihat menyembul dari bak truk yang melintas di jalanan. Sejumlah saksi mata mengaku berdebar-debar saat melihat truk itu hendak melintas di bawah sebuah jembatan layang.


Yang dikhawatirkan pun terjadi. Salah satu kepala jerapah itu membentur beton jembatan layang di atasnya. Jerapang malang itu pun tewas akibat trauma kepala yang parah. Beruntung, satu jerapah lainnya selamat.


Petugas dari Asosiasi Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan, Rick Allan, mengaku masih mencari peluang untuk menuntut secara pidana orang yang bertanggung jawab atas kematian jerapah tersebut.


Sementara itu, si pemilik jerapah membantah bahwa dirinya membahayakan nyawa jerapah tersebut. Menurutnya, dia sudah beberapa kali melewati jembatan layang dan tidak pernah ada masalah.


“Kami sudah melalui banyak jembatan,” kata si pemilik jerapah.


Beberapa saksi mata menyebutkan, kecelakaan itu merupakan peristiwa yang mengejutkan sekaligus menyedihkan.


“Saya merekam truk yang lewat di bawah jembatan dan tiba-tiba kepala salah satu jerapah terbentur beton jembatan,” kata Pabi Moloi, salah satu saksi mata.


“Suara (benturannya) sedemikian keras sehingga sepupu saya, yang sedang menyetir, menanyakan saya apakah itu suara tembakan,” lanjutnya. (Mirror)






Sumber http://ift.tt/1xI8ERI

via suara.com

No comments:

Post a Comment