Wednesday 30 July 2014

Juventus Ditahan Imbang Tanpa Gol oleh Tim Promosi

http://ift.tt/eA8V8J

Juventus meraih hasil yang kurang memuaskan dalam laga friendly pramusim setelah ditahan imbang tim promosi Cesena. Ini merupakan pertandingan kedua Juve di tangan pelatih baru Massimiliano Allegri.


Pelatih baru Juve ini memainkan skuat yang tangguh dalam line up di Stadio Dino Manuzzi, Kamis (31/7/2014) dinihari WIB. Andrea Pirlo, Stephan Lichtsteiner, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Thiago Motta telah kembali bergabung usai Piala Dunia.


Bianconeri mampu menekan dan menguasai pertandingan di babak pertama. Pirlo nyaris mencetak gol namun Juve gagal memanfaatkan peluang. Hingga turun minum tidak ada gol yang tercipta.


Di babak kedua, Juve kembali melakukan pergantian pemain dengan memasukan Kwadwo Asamoah, Martin Caceres dan Claudio Marchisio. Meski demikian, Cesena masih sulit ditaklukkan oleh juara Seri A musim lalu.


Hingga pertandingan usai Bianconeri tetap gagal mencetak gol dan harus menutup pertandingan dengan skor 0-0.


Skuat:


Cesena: Leali,Volta, Lucchini,Capelli,Perico,De Feudis,Cascione,Ze Eduardo,Renzetti,Djuric,Defrel


Juventus: Storari, Sorensen (Buenacasa 81), Bonucci (Ogbonna 45), Chiellini (Caceres 45), Lichtsteiner (Asamoah 45), Padoin (Marchisio 45), Pirlo (Marrone 45), Pereyra (Spinazzola 65), Motta (Pepe 45), Giovinco (Coman 65), Llorente (Vitale 81).

(Football Italia)






Sumber http://ift.tt/1qpd2Cp

via suara.com

No comments:

Post a Comment