Thursday 31 July 2014

Arus Balik Pemudik Mengarah ke Bandung Macet

http://ift.tt/eA8V8J

Arus balik pemudik dari Sumedang mengarah ke Bandung dari Cadas Pangeran, Jumat (1/8/2014) terjebak macet di Tanjungsari. Ratusan kendaraan antre hingga Simpang meskipun telah diberlakukan satu arah.


Kendaraan dari Bandung menuju Cirebon dialihkan melalui Cileunyi-Rancaekek-Parakanmuncang-Cimanggung keluar Simpang arah Cadas Pangeran, meski satu arah kemacetan di Tanjungsari sulit dihindari. Selain volume kendaraan cukup tinggi, pasar menjadi pemicu kepadatan lalu lintas.


“Arus lalu lintas dari Sumedang keluar Cadas Pangeran menuju Simpang ratusan kendaraan terjebak macet di Tanjungsari, padahal satu jalur kendaraan dari Bandung mengarah Rancaekek-Parakanmuncang,” kata Aryanti salah seorang pemudik milir di Tanjungsari, Jumat (1/8/2014).


Ia menambahkan, iring-iringan kendaraan dari arah Cirebon melintasi Sumedang terus mewarnai jalan utama Cadas Pangeran yang menghubungkan Bandung, volume kendaraan cukup tinggi memasuki H+3 lebaran Idul Fitri 1435 Hijriyah, diperkirakan hingga Sabtu dan Minggu akan semakin padat. (Antara)






Sumber http://ift.tt/1qvq0Pg

via suara.com

No comments:

Post a Comment