Wednesday 30 July 2014

Chelsea Pinjamkan Bek Ini ke Southampton

http://ift.tt/eA8V8J

Southampton mendapatkan opsi untuk mengisi bek kiri setelah ditinggalkan Luke Shaw. Mereka telah mendapatkan Ryan Bertrand dari Chelsea dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.


Shaw telah meninggalkan Southampton dan bergabung dengan Manchester United. Namun manajer Ronaldo Koeman masih bisa lebih tenang karena kini mereka memiliki opsi untuk bek kirinya setelah Bertrand setuju bergabung dengan mereka.


Bertrand sebelumnya sempat dikabarkan diminati oleh Liverpool. Namun dia lebih memulih untuk ke St Mary bermain dalam skuat Koeman. Ini menjadi peminjaman ketujuhnya dari Chelsea sejak bergabung dengan klub tersebut di 2005.


“Saya mencari untuk mendapatkan pertandingan dan bermain secara teratur dengan formasi yang saya suka. Saya yakin bahwa itu akan menguntungkan permainan saya. Saya masih berpikir yang terbaik dari saya belum datang,” kata Bertrand.


Bertrand adalah pemain ketiga yang diboyong The Southampton di musim panas ini setelah Dusan Tadic dan Graziano Pelle. Namun mereka telah melepas lima pemain intinya termasuk sang kapten Adam Lallana ke Liverpool. (Scoresway)






Sumber http://ift.tt/1rJck43

via suara.com

No comments:

Post a Comment