Thursday 31 July 2014

Courtois Ingin Belajar dari Cech

http://ift.tt/eA8V8J

Thibaut Courtois telah siap untuk bersaing untuk menjadi kiper utama Chelsea. Namun Courtois mengatakan bahwa dia ingin belajar dari senior dan juga rivalnya, Petr Cech sebelum bersaing.


Courtois kembali berlatih bersama Chelsea setelah tiga tahun dipinjamkan ke juara La liga Spanyol, Atletico Madrid. Kembali ke Stamford Bridge tentu saja menjadi impian kiper internasional Belgia untuk bermain di kompetisi top Inggris.


Namun, tidak akan mudah bagi kiper muda terbaik dunia ini untuk menjadi kiper utama skuat Jose Mourinho karena Courtois harus berjuang dengan kiper No.1 Chelsea, Cech. Meski demikian Courtois merendah bahwa dia masih harus belajar dari seniornya itu.


“Petr sangat bagus selama 10 tahun di sini. Dia salah satu kiper terbaik di dunia,” puji Courtois.


“Setiap kiper memiliki tipe yang biasanya mereka sangat baik, Jadi ketika Anda melihat mereka berlatih Anda bisa belajar dari mereka. Itu akan sangat membantu mereka ketika Anda berlatih,” ujarnya.


“Saya meneken kontrak dengan Chelsea tiga tahun lalu namun karena saya saya dipinjamkan maka ini hari pertama saya berlatih. Saya sangat senang di sini,” kata kiper internasional Belgia ini.


“Tentu akan akan ada persaingan untuk masuk dalam starting XI namun itu bagus. Itu akan membantu pemain untuk memperbaiki diri untuk bermain lebih baik sehingga menjadi sempurna,” tukas Courtois. (Dailymail)






Sumber http://ift.tt/1nQmLUg

via suara.com

No comments:

Post a Comment