Wednesday 30 July 2014

Ancelotti: Ronaldo Mungkin Main Lawan MU

http://ift.tt/eA8V8J

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo telah pulih dengan baik dari cedera lututnya. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti pun memastikan bahwa Ronaldo kemungkinan akan bermain menghadapi mantan klubnya, Manchester United di Michigan, AS.


Kapten Portugal dan pemain terbaik dunia ini memang beberapa bulan sebelumnya sempat terganggu dengan masalah lutut kirinya. Ia juga masih di bawah performa terbaiknya saat tampil dengan Portugal di Piala Dunia 2014.


Ronaldo belum dimainkan dalam dua pertandingan pramusim Madrid di AS. Namun, Ancelotti membuka peluang bagi Ronaldo untuk bermain saat menghadapi mantan klubnya, MU di University of Michigan Stadium, Sabtu (2/8/2014).


“Dia (Ronaldo) telah melakukan dua sesi hari ini dan dia telah berlatih dengan baik,” ungkap Van Gaal dalam jumpa pers setelah Madrid di kalahkan AS Roma di Dallas di turnamen International Champions Cup.


“Mari kita lihat jika dalam beberapa hari ini dapat berlatih dengan tim dan dapat bermain melawan Manchester,” kata pelatih asal Italia. “Kami harus tetap berhati-hati, saat ini kami harus tetap tenang,” tukasnya. (reuters)






Sumber http://ift.tt/1ztZMSG

via suara.com

No comments:

Post a Comment