Wednesday 30 July 2014

Mourinho Puas dengan Skuatnya Saat Ini

http://ift.tt/eA8V8J

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengaku puas dengan skuatnya yang semakin tangguh menghadapi musim baru ini. Mourinho mengutarakan hal itu setelah skuatnya menang 3-1 atas Vitesse Arnhem.


Pada laga friendly di Arnhem, Kamis (31/7/2014) dinihari WIB, tiga gol Chelsea masing-masing dicetak oleh Mohamed Salah, Cesc Fabregas dan Nemanja Matic. Mourinho pun mengaku puas dengan skuatnya yang telah dimilikinya saat ini menghadapi musim 2014/2015 ini.


“Kami sangat senang dengan skuat yang kami miliki. Kami merasa ini skuat yang benar yang tepat untuk skuat kami, Dengan pemain seperti Didier dan John Terry, tapi juga dengan pemain seperti [Andreas] Christensen dan [Nathan] Ake,” ungkap Mourinho.


“Saya ulangi, klub fantastis dengan cara mereka bekerja keras dan dengan cepat mendapatkan Diego [Costa], Filipe [Luis] and [Cesc] Fabregas. Thibaut (Courtois) kembali sesuatu yang jelas. Kurt Zouma kami lakukan enam bulan lalu,” ujarnya.


Sebab itu, Mourinho pun memastikan bahwa mereka sudah tidak lagi aktif di bursa transfer. “Kami sangat senang, dan kami percaya kepada mereka. Kami melakukan pekerjaan dengan baik. Kami sekarang sudah di luar bursa transfer pemain,” tukasnya. (chelseafc)






Sumber http://ift.tt/1tw0le0

via suara.com

No comments:

Post a Comment