Thursday 31 July 2014

Empat Pemain Ini Bukan Incaran Atletico

http://ift.tt/eA8V8J

Atletico Madrid sedang gencar dihubungkan dengan Fernando Torres, Javier “Chicharito” Hernandez, Santi Cazorla dan Jose Callejon. Namun Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo menegaskan bahwa mereka tidak mengincar para pemain ini.


Torres memang sudah dikabarkan akan kembali ke Madrid. Striker internasional Spanyol yang memulai karirnya skuat junior Atletico, memang kesulitan untuk masuk dalam skuat utama Chelsea dan sempat dikabarkan meninggalkan Stamford Bridge.


Atletico juga dikabarkan mencoba meminang striker MU, Chicharito. Pelatih Atletico Diego Simeone memunculkan spekulasi tersebut setelah dia menolak menutup kemungkinan untuk mendapatkan striker internasional Meksiko ini.


Dua pasangan internasional Spanyol Santi Cazorla (Arsenal) dan Jose Callejon (Napoli) juga dihubungkan dengan juara La Liga ini. Namun Cerenz segera membantah kabar tersebut dan menegaskan keempat pemain tersebut tidak akan bergabung di Atletico.


“Banyak nama telah disebutkan, namun tidak seorang pun dari mereka, baik Cazorla, Callejon, Torres atau Chicharito (Hernandez) adalah agenda kami, Jika kami membeli pemain lain, itu tidak akan salah satu dari mereka,” tegas Cerezo. (Scoresway)






Sumber http://ift.tt/1n9rsDF

via suara.com

No comments:

Post a Comment