Wednesday 30 July 2014

Everton Permanenkan Kontrak Lukaku dari Chelsea

http://ift.tt/eA8V8J

Everton akhirnya resmi memiliki Romelu Lukaku setelah mempermanenkan kontraknya dari Chelsea. Pembelian Lukaku juga menjadi rekor transfer klub tersebut dengan harga 28 juta poundsterling


Lukaku yang sebelumnya telah sukses di Goodison Park setelah menjadi pemain pinjaman dari Chelsea. Namun striker internasional Belgia ini masih akan melanjutkan karirnya bersama Everton setelah menantangani kontraknya selama lima tahun di Goodison Park.


“Saya sangat bersemangat kembali ke Everton. Saya punya pengalaman yang fantastis musim lalu dan hubungan baik dengan manajer, ketua, staf, para pemain dan para fans. Saya tidak sabar untuk memulai lagi dan untuk musim yang sukses,” kata Lukaku.


Musim lalu, Lukaku telah mencetak 15 gol buat Everton dari 31 kali penampilannya di Premier League. Ia telah membantu klub Merseyside ini finis di posisi kelima di musim pertama Roberto Martinez menangani klub tersebut.


Sementara manajer Chelsea tetap meminjamkan Lukaku musim lalu meski dia sempat mengeluhkan kekurangan pemain depan yang berkualitas. Dengan datangnya Diego Costa dan Didier Drogba ke Chelsea membuat Mourinho setuju untuk melepas Lukaku. (Scoresway)






Sumber http://ift.tt/WNTbES

via suara.com

No comments:

Post a Comment