Thursday 31 July 2014

Antrean Kendaraan Jalur Puncak Arah Jakarta Memanjang

http://ift.tt/eA8V8J

Antrean kendaraan menuju arah Jakarta dari arah Cianjur, Jabar, Jumat (1/8/2014) siang, terus memanjang di Jalur Puncak-Cipanas.


Puluhan petugas kembali memasang pagar pembatas dibagian tengah jalan sebagai salah satu upaya menghindari terjadinya macet total memasuki H+4 Lebaran.


Antrean kendaraan menuju Jakarta mulai merayap di Jalur Puncak dan sejumlah kendaraan terhenti di sejumlah titik rawan macet, seperti di Pertigaan Hanjawar, Kebun Raya Cibodas, Pasar Cipanas dan Jalan Raya Pasekon.


Meskipun hanya berhenti selama beberapa menit, diperkirakan menjelang sore antrean akan terus memanjang dan dipastikan macet total akan kembali terlihat di sepanjang jalur tersebut.


“Hingga siang ini di Jalur Puncak, laju kendaraan mulai merayap menuju arah Jakarta. Sedangkan di sejumlah titik macet di kawasan Cipanas, laju kendaraan terhenti selama beberapa menit dan berjalan hingga beberapa puluh meter,” kata seorang petugas Satlantas Polres Cianjur, Briptu Edi.


Dia juga menuturkan antrian panjang kendaraan tidak bergerak karena tingginya volume kendaraan yang keluar masuk tempat wisata dan rumah makan di kawasan itu. (Antara)






Sumber http://ift.tt/1zBPi3v

via suara.com

No comments:

Post a Comment