Wednesday 30 July 2014

Asri Welas Rileks di Lampung

http://ift.tt/eA8V8J

Presenter sekaligus artis Asri Welas lalui Lebaran tahun ini di kampung halaman orangtuanya di Lampung.


“Saya pengen ke Lampung karena ibu dan bapak saya besar di sana lalu ke Jakarta,” kata Asri ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur belum lama ini.


Di sisi lain, masih banyak kerabat dan saudara yang tinggal di sana. “Aku di Lampung punya keluarga besar, dari papa saya punya sebelas saudara. Sedangkan ibu saya punya sembilan,” lanjut Asri.


Salah tradisi Lebaran Asri adalah sungkeman dan nyekar ke makam orangtua. Setelah itu, barulah kumpul bareng bersama keluarga besar. “Setelah salat Ied, ngumpul sama keluarga terus di rumah mbah kita karaoke yang kita pasang sendiri,” cerita Asri.


Mengisi liburannya di Lampung, Asri boyong suami dan anaknya berlibur ke pulau Pahawang yang jaraknya hanya beberapa kilometer dari kampung halaman orangtuanya.


“Nggak usah nyelem, di sana trumbu karang dan ikan-ikannya kelihatan. Saya pengen aja rileks sedikit,” tandas Asri.






Sumber http://ift.tt/1nKSru2

via suara.com

No comments:

Post a Comment