Wednesday 30 July 2014

Pemudik Mulai Ramaikan Stasiun Gambir

http://ift.tt/eA8V8J

Memasuki hari ketiga setelah hari Lebaran (H+3), Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, terlihat ramai. Pantauan Suara.com, di Stasiun Gambir sudah terlihat pemudik yang baru saja kembali dari kampung halamannya.


Namun, selain mereka yang baru datang dari luar kota, tak sedikit pula orang yang justru datang ke Gambir untuk pulang ke kampung halaman. Mereka ini baru bisa mudik karena beragam alasan. Salah satunya adalah Alim. Dirinya baru pulang ke kampung halamannya di Cirebon karena baru mendapatkan tiket kereta api setelah Lebaran.


“Ingin pulang pas lebaran kemarin mas, tapi nggak bisa, tiket kereta sudah habis, baru sekarang saya dapat, makanya baru pulang sekarang,” kata Alim saat ditemui di Stasiun Gambit, Jakarta Pusat, Kamis(31/7/2014).


Saat ini, masih banyak penumpang yang sibuk untuk mencetak tiketnya untuk segera berangkat ke kampungnya. Namun, pada umumnya, tujuan penumpang yang baru mudik sekarang ini tidak terlalu jauh. Misalnya ke Cirebon, Bandung, dan kota-kota di Jawa Barat lainnya.






Sumber http://ift.tt/1rJUu0A

via suara.com

No comments:

Post a Comment