Thursday 31 July 2014

Ini Alasan Mourinho Lepas Lukaku

http://ift.tt/eA8V8J

Chelsea akhirnya melepas Romelu Lukaku setelah dipermanenkan kontraknya oleh Everton. Manajer Jose Mourinho pun mengungkapkan alasan Chelsea melepas striker internasional Belgia ini.


Lukaku membuktikan dua kali masa peminjamannya dari Chelsea. Saat tampil memperkuat Wes Bromwich Albion pada musim 2012/2013, dia mencetak 17 gol. Sementara di Everton musim lalu, Lukaku mencetak 17 gol dari 31 laga di Premier League.


Di musim panas ini Lukaku sempat kembali ke Chelsea dan mencoba mendapatkan tempat dalam skuat Chelsea. Namun Chelsea akhirnya melepas Lukaku dengan transfer 28 juta poundsterling ke Everton dan ini alasan Mourinho.


“Pertama-tama, Romelu selalu sangat jelas dengan mentalitasnya. Dia ingin bermain untuk Chelsea namun dia ingin kejelasan menjadi striker pilihan pertama, dimensi klub kami sangat sulit menjanjikan kepada pemain,” terang Mourinho.


“Setelah itu Everton datang dengan tawaran yang penting. Seperti yang selalu saya katakan kenyataannya klub kami ingin melakukan hal yang baik. Kami selalu berada dalam aturan. Kami selalu ingin mematuhi peraturan Financial Fair Play,” ujarnya.


“Chelsea selalu menganalisa situasi ini. Di bursa transfer musim ini kondisi David Luiz dan Romelu meninggalkan Chelsea adalah posisi yang bagus karena kami juga membeli beberapa pemain. Yang terpenting dia senang dan semua bekerja dengan baik buatnya.”


Mourinho pun berharap Lukaku akan sukses di Everton. “Hal yang dapat kami lakukan adalah berharap yang terbaik buatnya. Dia pantas mendapatkan keberuntungan, dia layak untuk menjadi bahagia. Klub Sepak bola Chelsea ingin yang terbaik buat dia.” (Chelseafc)






Sumber http://ift.tt/1psjWYR

via suara.com

No comments:

Post a Comment