Thursday 31 July 2014

Ibunda Tika Bravani Idap Kanker Rahim

http://ift.tt/eA8V8J

Ibunda aktris Tika Bravani divonis mengidap penyakit kanker rahim. Karena sudah tergolong stadium lanjut, dokter minta keluarga pasrah dan ikhlas.


“Ibu sudah sakit sejak setahun yang lalu. Memang drop-nya sudah beberapa bulan ini,” tutur Tika ditemui di kediamannya, kawasan Rawa Belong, Jakarta Barat, Kamis (31/7/2014).


Pemeran film Soekarno Indonesia Merdeka ini semula berniat membawa almarhumah ibundanya ke rumah sakit. Tapi malah dilarang dokter. “Kata dokter percuma dibawa ke rumah sakit. Jadi kita pihak keluarga mengikhlaskan ibu pergi,” kata Tika berusaha tegar.


Sebelum menghembuskan nafas terakhir, mendiang ibunda Tika sempat dua pekan dirawat anak-anaknya di rumah. karena kondisinya yang terus menurun, almarhumah akhirnya meninggal dunia tepat pukul 21.45 WIB, Rabu (30/7/2014).


“Dua minggu sebelum Lebaran Mama sudah ngomong, ikhlaskan saya. Mama bilang dia sudah capek. Setelah beliau bilang begitu lalu tidur. Nah, dari situ saya sudah feeling dia akan pergi karena sebelumnya dia nggak pernah ngomong gitu,” beber Tika.


Kemalia Dewi binti H. Nawawi Hamid meninggal di usia 50 tahun. Saat ini jenazah telah dikebumikan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.






Sumber http://ift.tt/1knSmwU

via suara.com

No comments:

Post a Comment