Wednesday 30 July 2014

Liverpool Tekuk City Lewat Adu Penalti

http://ift.tt/eA8V8J

Liverpool mengalahkan juara Premier League musim lalu Manchester City lewat adu penalti. Pertandingan kedua tim Inggris ini harus ditentukan lewat adu penalti setelah dalam waktu 90 menit berakhir imbang 2-2 di turnamen International Champions Cup.


Pada laga yang digelar di Yankee Stadium, New York, Kamis (31/7/2014) pagi WIB, kedua tim sudah saling menyerang di babak pertama. Philippe Coutinho gagal mencetak gol setelah tendangannya melebar tipis dari gawang City di menit ke-11.


Sementara usaha para pemain City masih dapat digagalkan oleh kiper Brad Jones. City hampir membuka keunggulan namun gol Edin Dzeko di menit ke-26 dianulir akibat offside. Hingga turun minum belum ada gol yang tercipta.


Di babak kedua, manajer The Reds Brendan Rodgers melakukan beberapa pergantian pemain. Jack Robinson, Johnson, Sterling masuk menggantikan Kelly, Enrique dan Rickie Lambert. Namun City sudah berhasil unggul lebih dulu di menit ke-52.


Stevan Jovetic berhasil menjebol gawang The Reds setelah menyelesaikan umpan Jesus Navas. Namun Liverpool mampu membalasnya tujuh menit kemudian lewat tendangan keras Jordan Henderson. Skor imbang 1-1.


Jovetic kembali unjuk kemampuan setelah untuk kali kedua berhasil menjebol gawang Liverpool di menit ke-68, setelah meneruskan sepakan Kelechi Iheanacho. City pun memimpin dari Liverpool 2-1.


Meski demikian, Liverpool belum menyerah dan Raheem Sterling akhirya mampu menjaringkan bola ke dalam gawang Joe Hart. Skor imbang 2-2 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.


Pertandingan akhirnya harus ditentukan lewat adu penalti. Liverpool akhirya memenangi adu penalti dengan skor 3-1. Di kubu City hanya Iheanacho saja yang sukses mencetak gol sedangkan dua berhasil digagalkan Simon Mignolet.






Sumber http://ift.tt/1pH9iuA

via suara.com

No comments:

Post a Comment