Wednesday 30 July 2014

Lazio Resmi Dapatkan De Vrij

http://ift.tt/eA8V8J

Klub Seri A Lazio akhirnya telah menyelesaikan kepindahaan Stefan de Vrij dari Feyenoord. Bek internasional belanda ini telah resmi diikat kontrak selama lima tahun oleh Biancoceleste.


Pemain berusia 22 tahun ini bergabung di Lazio setelah menyelesaikan tes kesehatan di Roma. Meski demikian, de Vrij mengakui bahwa tidak mudah bagi dirinya untukn mengambil keputusan meninggalkan Feyenoord.


“Saya mengambil waktu saya untuk memilih Lazio. Ini keputusan dianggap baik yang telah datang setelah banyak pembicaraan dengan manajemen klub, yang memberikan kesan yang baik pada saya,” ungkap De Vrij.


“Saya berharap menjadi bek yang lebih lengkap di Italia. Saya bermain melawan striker kelas dunia di sana, yang merupakan tantangan besar. Langkah ini membawa periode panjang saya di Feyenoord berakhir, yang jelas sesuatu yang saya pikirkan.”


De Vrij tampil mengesankan saat membawa Belanda hingga semifinal sebelum dikalahkan Argentina di Piala Dunia 2014. Ia bermain tujuh pertandingan di Brasil dan telah memiliki 19 caps bersama Oranje. (Scoresway)






Sumber http://ift.tt/UCdza7

via suara.com

No comments:

Post a Comment