Thursday 31 July 2014

Game Ini Bikin Kim Kardashian Makin Kaya

http://ift.tt/eA8V8J

Game Kim Kardashian mendulang pemasukan hingga 1,6 juta Dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp18,5 miliar. Pendapatan sedemikian besar diraup hanya dalam waktu lima hari sejak game berjudul Kim Kardashian: Hollywood itu dilepas ke pasaran pada tanggal 27 Juni.


Informasi itu disampaikan oleh Glu Mobile, pengembang game tersebut. Pada kuartal pertama tahun 2014, pemasukan Glu Mobile juga meroket hingga 35 juta Dolar atau setara dengan Rp405 miliar.


Game itu kini menjadi game yang meraup pendapatan kelima terbesar di app store, toko aplikasi Apple. Dalam seharinya, Kim Kardashian: Hollywood mendapat 700.000 Dolar atau setara Rp8,1 miliar. Diperkirakan, dalam kurun waktu satu tahun, game itu meraih pendapatan 200 juta Dolar atau setara Rp2,3 triliun.


Kim sendiri, cukup duduk manis dan menerima 45 persen dari penjualan game itu. Dengan demikian, dia bisa mengantongi lebih dari 45 juta Dolar atau sekitar Rp521 miliar lebih dalam waktu satu tahun.


Game itu sendiri sangat sederhana. Karakter-karakternya hanya dibuat dengan animasi grafis yang tidak terlalu rumit. Tugas pemain di game tersebut adalah membantu karakter Kim dalam kegiatannya, seperti menerima panggilan telepon, memilihkan gaun pesta untuknya dan tugas-tugas lainnya.


Sebagai imbal baliknya, Kim akan membantu karakter pemain meniti tangga karier di dunia hiburan. (News.com.au)






Sumber http://ift.tt/1s66WJp

via suara.com

No comments:

Post a Comment