Wednesday 30 July 2014

Zaha Bekerja Keras untuk Masuk Skuat Van Gaal

http://ift.tt/eA8V8J

Kedatangan Louis van Gaal membuat harapan baru bagi Wilfried Zaha. Pemain depan 21 tahun ini siap unjuk kemampuannya sehingga membuat Van Gaal terkesan setelah jarang dimainkan oleh David Moyes.


Zaha diboyong MU dari Crystal Palace di awal musim 2013/2014 dengan transfer 15 juta poundsterling dan sempat dipinjamkan ke Cardiff City. Namun dia hanya empat kali tampil dalam musim pertamanya saat MU masih dilatih oleh Moyes.


Namun, Moyes telah dipecat menyusul hasil kurang memuaskan MU di Premier League. Kini MU ditangani oleh Van Gaal dan Zaha berharap mendapatkan kesempatan untuk masuk dalam tim reguler setelah musim lalu yang mengecewakan.


Zaha adalah satu satunya pemain dalam skuat yang ikut tur ke Amerika yang belum dimainkan sebelum MU menang melawan Inter Milan lewat adu penalti. Namun Zaha bermain di babak kedua di FedEx Field dan menunjukkan performanya yang gemilang.


“Saya bermain baik dan saya hanya senang jika manajer senang dengan kinerja saya,” kata Zaha. “Saya hanya harus bekerja keras dan saya hanya melakukan apa yang dia minta,” kata pemain berusia 21 tahun ini.


“Dia (Van Gaal) mengatakan jika saya bekerja keras saya akan mendapatkan kesempatan. Tentu saja itu menjadi awal yang menyegarkan. Semua yang saya dapat lakukan adalah bekerja keras dan melihat bagaimana musim berjalan,” tukasnya.


Meski demikian, persaingan untuk lini depan MU masih cukup ketat. Van Gaal masih punya Robin van Persie, Wayne Rooney, Danny Welbeck dan Javier Hernandez yang bersaing ketat untuk mendapatkan tempat dalam skuat utama MU.(Scoresway)






Sumber http://ift.tt/1xCt3HP

via suara.com

No comments:

Post a Comment