Wednesday 30 July 2014

Siap Tarung, Man U Bakal Manfaatkan Pemain Muda

http://ift.tt/eA8V8J

Manajer baru Manchester United Louis van Gaal siap memberikan kesempatan pada pemain-pemain muda di klub untuk berlaga di kompetisi liga.


United dilaporkan membelanjakan uang mendekati 60 juta pounds, atau sekitar 101,59 juta dolar, untuk mendatangkan Shaw dan gelandang Spanyol Ander Herrera bulan lalu.


“Ketika anda melihat Ajax, saya memiliki pemain termuda untuk menjuarai Liga Champions dengan pemain-pemain berusia 17, 18, 19 tahun,” kata Van Gaal.


Dia juga ingin meniru apa yang dilakukan klub asal Spanyol, Barcelona.


“Lihat Barcelona yang masih memainkan enam pemain muda karena saya memberikan kesempatan kepada pemain-pemain muda,” ujarnya yakin.


“Struktur dan budaya klub adalah Xavi, (Andres) Iniesta, (Carles) Puyol, (Victor) Valdes. Thiago Motta, saya juga memberinya debut dan dia menjadi pemain Paris St Germain, bukan klub yang kecil,” tambah Van Gaal lagi.


Janji Van Gaal ini, menurutnya, sebagai langkah persiapan bibit untuk klub yang bisa menggunakan pemain dalam waktu yang panjang.

“Ketika saya berbelanja, saya membeli pemain untuk kurun waktu yang lama, bukan jangka pendek karena saya menghormati klub,” katanya. (Reuters)






Sumber http://ift.tt/1s59PtO

via suara.com

No comments:

Post a Comment