Thursday 31 July 2014

Pique Akui Musim Lalu Bukanlah Musim Terbaik

http://ift.tt/eA8V8J

Gerard Pique mengakui bahwa musim 2013/2014 bukanlah musim yang terbaik dalam karirnya. Namun, bek Barcelona berharap pelatih baru Luis Enrique bisa mendapatkan yang terbaik dari dirinya.


Pique telah menikmati banyak trofi dalam enam tahun karirnya di Camp Nou, antara lain empat juara La Liga, Liga Champions dan Piala antarKlub Dunia. Namun musim lalu kurang memuaskan bagi Barca dimana mereka hanya meraih satu trofi yaitu Piala Super Spanyol.


Bek internasional Spanyol ini pun mengakui bahwa performanya musim lalu di bawah standard. “Sekarang ini saya bukan lagi tiga terbaik (bek ) di dunia,” ungkap Gerard Pique.


“Saya tahu saya bisa mendapatkan kembali performa sata dan saya akan melakukannya. Namun jika saya tidak bisa untuk menaikkan standar tinggi saya, saya pertama yang akan mengangkat tangan dan mengatakan saya tidak bisa,” ujarnya.


“Saya yakin bahwa Luis Enrique akan mebantu saya dan saya akan menaikkan level saya lagi/ Itu (musim lalu) adalah kegagalan. Barca cuma menang Piala Super Spanyol. Kami gagal di Copa dan liga berakhir dengan lebih buruk lagi,” kata Pique.


“Namun jelas jika kami bisa lebih berkembang maka kami akan lebih dekat dengan trofi-trofi, dengan kerendahan hati dan kerja keras. Barca butuh untuk bisa melakukan hal-hal hebat,” tukasnya. (Scoresway)






Sumber http://ift.tt/1uMP36E

via suara.com

No comments:

Post a Comment