Tuesday 30 September 2014

Ajaib, Bayi 2 Bulan Langsung Berubah Menjadi Lelaki Dewasa

http://ift.tt/eA8V8J

Percayakah anda apabila diberitahu ada bayi yang baru berusia 2 bulan bisa langsung berubah menjadi laki-laki dewasa hanya dalam hitungan detik? Peristiwa yang berbau mistis dan tidak masuk di akal sehat ini terjadi di Liberia.


Lorpu Kolie (16 tahun) mengaku, bayinya yang baru berusia 2 bulan berubah menjadi laki-laki dewasa dalam hitungan detik. Setelah berubah, Smith Freeman – nama bayi itu – langsung berlari menuju semak-semak.


Kejadian aneh itu terjadi ketika Kollie akan menuju sawah. Dia menggendong Freeman di punggungnya. Ketika itu, Freeman berbicara kepadanya dan meminta untuk diturunkan. Kollie mengaku kaget karena bayinya yang baru berusia 2 tahun itu tiba-tiba bisa berbicara.

Bukan itu saja, Freeman juga bercerita tentang neneknya yagn sering menghina dirinya.


“Baru kali ini saya melihat bayi berusia dua bulan bisa bicara seperti bocah berusia 5 tahun,” kata Kollie.


“Bayi itu berkata kepada saya bahwa dia akan kembali ke rumah karena ibu saya mengancamnya karena dianggap dirinya mempunyai kekuatan jahat. Bayi itu mengatakan bahwa ibu saya punya kekuata untuk mengusir semua jenis sihir,” ujar Kollie.


Setelah Freeman berubah menjadi laki-laki dewasa, dia langsung lari menuju semak-semak dan hilang seperti ditelan angin. Sang ayah, Watson Freeman mengungkapkan, kasus hilangnya Freeman merupakan sesuatu yang luar biasa.


Kollie mengatakan, anaknya tidak mempunyai tanda luka atau sejenisnya di tubuhnya yang bisa meyakinkan warga setempat bahwa anaknya itu tidak berasal dari dunia kegelapan. Kakek Freeman, Jerome mengatakan, cucunya itu merupakan “hasil karya” dari dunia jahat. (IBTimes)








Sumber http://ift.tt/1v2vGSU

via suara.com

No comments:

Post a Comment