Tuesday 30 September 2014

Cara Menjaga Keharmonisan dengan Si Dia (1)

http://ift.tt/eA8V8J

Tidak ada hal yang lebih indah selain bisa membahagiakan pasangan.


Tidak dapat dipungkiri juga bahwa keharmonisan hubungan yang kita jalani, tidak terlepas dari bagaimana kita memperlakukan pasangan.


Tentunya kita tidak ingin terjerat dalam hubungan yang membosankan bersama si dia.


Nah, memberikan perhatian ekstra dengan melakukan hal-hal kecil yang membahagiakan pasangan pasti akan membuat si dia selalu ingin dekat dengan Anda.


Simak yuk, 7 cara sederhana berikut yang bisa membuat hubungan bersama si dia lebih harmonis.


1. Meluangkan waktu untuk memasak bersama

Memasak bersama pasangan tentu akan menjadi sesuatu yang asyik untuk dilakukan, terutama jika Anda dan pasangan senang mencoba berbagai resep baru. Selain itu, cara ini bisa menjadi pereda stres dari aktivitas sehari-hari yang membosankan. Nah jika Anda menginginkan sensasi hubungan yang lebih menarik, memasak berdua harus Anda coba!


2. Beri perhatian ekstra pada si dia

Kesibukan sehari-hari yang kita jalani tentu bisa berakibat pada kurangnya perhatian yang dicurahkan kepada pasangan. Nah Anda harus pastikan memiliki waktu luang yang bisa dinikmati bersama dengan mencurahkan perhatian penuh untuknya. Meskipun tak banyak, waktu berkualitas ini tentunya harus dilakukan rutin lho ya!


3. Jadilah pendengar yang baik

Dengan segala rutinitas yang dijalani, tentunya setiap orang memiliki cerita maupun masalahnya masing-masing yang ingin dibagi dengan yang lain, Begitu juga dengan pasangan Anda. Jadilah pendengar yang baik untuk mendengarkan curhatannya. Hal ini akan membangun sikap saling percaya dan pengertian di antara Anda dan pasangan. Namun, jangan hakimi dirinya saat Ia mengatakan sesuatu kepada Anda. (Boldsky)








Sumber http://ift.tt/1v0eY6S

via suara.com

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.



    ReplyDelete