Monday 29 September 2014

Montoya Siap Bela Barcelona di Liga Champions

http://ift.tt/eA8V8J

Menang atas APOEL di laga perdananya di babak penyisihan Grup F Liga Champions, Barcelona akan menghadapi PSG di laga kedua. Rabu (1/10/2014) dini hari WIB, Barca akan bertandang ke Parc des Princes.


Jelang kunjungan Barcelona ke kota Paris, perubahan lini belakang dilakukan pelatih Luis Enrique. Nama Martin Montoya dimasukkan Enrique untuk menggantikan Douglas yang harus menepi akibat cedera.


Douglas batal tampil di Liga Champions pekan ini setelah mengalami cedera kaki. Cedera tersebut di dapat pemain asal Brasil saat mengikuti latihan.


“Martin Montoya adalah nama terbaru dalam daftar pemain yang akan berlaga di Liga Champions di Paris. Dia menggantikan posisi Douglas yang mengalami memar pada kakinya,” jelas Enrique seperti diumumkan klub melalui laman resminya.


Montoya diperkirakan tidak akan masuk line-up dalam pertandingan itu. Usai meraih kemenangan gemilang atas Granada akhir pekan kemarin, Enrique tampaknya tidak akan mengubah susunan pemain di lini belakang.


Quartet Javier Mascherano, Adriano, Daniel Alves dan Jeremy Mathieu yang sukses menjaga pertahanan saat menghadapi Granada, siap kembali ditugaskan menjadi barisan pelapis tangguh yang harus ditembus para pemain PSG untuk mencapai gawang Claudio Bravo. (Soccerway)








Sumber http://ift.tt/1nyhHG6

via suara.com

No comments:

Post a Comment