Monday 29 September 2014

Ternyata, Aktor Paling Tampan di Asia Ini Hobi Tidur

http://ift.tt/eA8V8J

Aktor Korea, Lee Min-ho didaulat sebagai salah satu aktor paling tampan di Asia oleh media. Lee dianggap mempunyai wajah dan penampilan yang sempurna. Namun, Lee ternyata mempunyai masalah yang sangat mengganggunya.


Masalah itu adalah wajah “bengkak” yang dialaminya setiap kali bangun tidur. Hal itu dialami Lee hampir setiap hari.


“Wajah saya selalu bengkak setiap kali bangun tidur. Bahkan sekarang juga masih terlihat bengkak, karena saya belum lama bangun tidur. Ini yang kerap membuat saya khawatir,” kata Lee dalam konferensi pers di The Westin Singapura, Senin (29/9/2014).


Lee hadir di Singapura dalam acara perayaan ulang tahun ke-35 OSIM, salah satu produk manufaktur yang terkait dengan gaya hidup.


“Kadang, saya berharap acara seperti ini dilakukan pada sore hari sehingga wajah saya tidak terlihat terlalu bengkak dan bisa lebih baik lagi,” ujarnya sambil tertawa.


Lee mulai meraih popularitas ketika tampil dalam mini seri Boys Over Flowers pada 2009. Popularitasnya semakin menanjak saat bermain di The Heirs. Saat ini, Lee tengah menyelesaikan syuting film Gangnam Blues dan juga berkunjung ke sejumlah negara untuk melakukan aktivitas lainnya.


Ketika ditanya apa yang dilakukannya saat tidak bekerja atau libur, Lee mengatakan, hal yang paling sering dilakukannya adalah tidur.


“Apabila saya punya waktu, 9-12 jam bisa saya gunakan untuk tidur,” jelasnya. (Channelnewsasia)








Sumber http://ift.tt/1BuI2pb

via suara.com

No comments:

Post a Comment