Monday 29 September 2014

Parfum M. Micallef Hadir di Indonesia

http://ift.tt/eA8V8J

Ada kabar gembira bagi Anda pecinta parfum high-end M. Micallef. Kini, merk parfum kenamaan tersebut hadir di Indonesia, tepatnya di Glow Living Beauty, Plaza Indonesia, Jakarta.


Untuk memanjakan penggemarnya di Indonesia, M. Micallef membawa beragam parfum eksklusifnya, beberapa di antaranya dibalut dalam botol mewah bertabur kristal, emas 24 karat, hingga kristal Swarovski.


Untuk kali pertamanya di Indonesia, merk parfum milik sepasang suami-istri, Martine Micallef dan Geoffrey Nejman ini merilis wewangian yang dinamakan Collection Jewel. Seperti namanya, parfum ini dibungkus dengan botol bertabur kristal Swarovski.


Jenis ini, menurut Nejman, ahli parfum yang juga pendiri M.Micallef, memiliki tiga tingkatan dengan aroma elegan. Aroma pembuka adalah aroma dari cardamon dan bergamot.


Sedangkan untuk tingkatan kedua, sensasi super feminin dengan aroma bunga mawar dan melati mendonimasi.


Aroma-aroma tersebut dikemas kembali dengan lapisan dasar yakni dari campuran patchouli, vanilla dan musk. Parfum ini semakin eksklusif berkat cairan parfum yang ditambah dengan serpihan glitter.


Selain Jewel Collection, parfum asal Prancis ini juga membawa beragam varian lainnya seperti Collection Ananda, Collection Les Exclusifs, Collection You Parfume, Collection Crystal hingga Exceptional Collectors Pieces.


Menurut Nejman, racikan parfum beserta desain botol, dibuat oleh mereka sendiri. Micallef bertugas meracik dan mendesain botol parfumnya.


Sementara Geoffrey bertugas memberikan saran mengenai aroma parfum racikan sang istri dan memasarkannya ke masyarakat dunia.


Sementara untuk varian wewangian parfumnya ini, pasangan ini mengaku, biasanya mendapatkan inspirasi dari berbagai belahan dunia. Aroma tersebut berasal dari perpaduan bunga.


Tertarik mendapatkan parfum mewah dengan aroma elegan ini? Seluruh parfum tersebut dijual mulai dari Rp 1juta-an.








Sumber http://ift.tt/1nysNLe

via suara.com

No comments:

Post a Comment