Tuesday 30 September 2014

Anggota DPR Termuda Dipercaya Pimpin Rapat Paripurna

http://ift.tt/eA8V8J

Ade Rizki Pratama, anggota DPR periode 2014-2019 dari Partai Gerindra, dipercaya memimpin Rapat Paripurna dengan agenda pelantikan anggota DPR RI, Rabu (1/10/2014).


Ade yang merupakan anggota DPR RI termuda, berusia 25 tahun. Pria asal daerah pemilihan Sumatera Barat II itu mendapat kepercayaan memimpin sidang bersama anggota DPR tertua periode 2014-2019.


“Ya, saya dipercaya untuk memimpin sidang besok. Alhamdulillah, ini kepercayaan yang luar biasa diberikan kepada saya,” kata Ade.


Sebagai anggota DPR termuda dan memimpin sidang saat pelantikan anggota DPR, mempunyai arti dan makna tersendiri.


“Mudah-mudahan, dengan kehadiran saya sebagai anggota DPR RI termuda, bisa membangkitkan semangat anak-anak muda untuk berkiprah dan memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara ini. Apalagi kehadiran saya bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. Kesannya luar biasa, saya juga tidak menyangka bisa dipercaya,” kata alumni Universitas Trisakti Jakarta.


Ia menuturkan pengalaman memimpin sidang Paripurna DPR hari merupakan pengalaman yang akan sulit untuk dilupakannya.


“Ini pengalaman pertama bagi saya. Mudah-mudahan saya bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan Partai Gerindra,” kata dia.


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Edhie Prabowo mengatakan dipilihnya Ade Rizki sebagai salah seorang pimpinan rapat paripurna DPR RI memberikan kebanggaan bagi Partai Gerindra.


“Ada kebanggaan bagi Gerindra. Ini kesempatan untuk dilihat semoga kader kami dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Kami dapat hikmahnya dan menjadikan kami (Gerindra) lebih baik,” kata Edhie Prabowo. (Antara)








Sumber http://ift.tt/ZpQZ7U

via suara.com

No comments:

Post a Comment