Monday 29 September 2014

Keluarga Glazer Akan Jual MU dengan Harga Rp60 Triliun?

http://ift.tt/eA8V8J

Keluarga Glazer terus berupaya untuk merealisasikan mimpi fans Manchester United untuk membawa kembali Cristiano Ronaldo ke stadion Old Trafford. Untuk merealisasikan hal tersebut, keluarga Glazer dikabarkan bersedia menjual sahamnya di klub dengan juluka Setan Merah itu dengan harga 3 miliar poundsterling atau sekitar Rp60 triliun.


Laman DailyMail menulis, agar bisa menjual MU dengan harga yang fantastis itu, Glazer harus bisa mendapatkan terlebih dahulu Ronaldo yang masih terikat kontrak dengan Real Madrid. Manchester United dikabarkan menyiapkan gaji besar bagi Ronaldo yaitu 500 ribu poundsterling per minggu.


Keluarga Glazer membeli Manchester United pada 2005 lalu. Namun, menjual MU pada tahun ini juga kemungkinan akan lebih sulit karena The Red Devils tidak tampil di liga Champions. Menjual klub yang tidak tampil di liga Champions jauh lebih sulit dibandingkan dengan menjual klub yang bermain di liga Champions.


Tidak dijelaskan alasan keluarga Glazer untuk menjual klub paling sukses di liga Inggris itu. Konglomerat asal Amerika Serikat itu sudah menggelontorkan dana besar untuk belanja pemain pada musim panas ini untuk memboyong sejumlah pemain bintang seperti Radamel Falcao dan Ander Hererra. (DailyMail)








Sumber http://ift.tt/1tbbIDm

via suara.com

No comments:

Post a Comment