Monday 29 September 2014

Hazard Impikan Meraih Trofi Liga Champions Bersama Chelsea

http://ift.tt/eA8V8J

Pemain andalan Chelsea, Eden Hazard, mengaku yakin jika timnya kini telah memiliki kombinasi pemain yang cukup kuat untuk kembali meraih hasil maksimal di Liga Champions musim ini.


Sebagaimana diketahui, Hazard bergabung dengan Chelsea pada Juni 2012, selang sebulan usai klub itu menjuarai Liga Champions dengan mengalahkan Bayern Munich di final. Sayangnya sejak saat itu, Chelsea justru kemudian gagal di dua musim Liga Champions, termasuk terakhir kalah di semifinal pada musim lalu.


Itulah yang menyebabkan impian merengkuh trofi Liga Champions terus melekat kuat di benak Hazard. Kini, dengan hadirnya sejumlah pemain baru yang kuat, macam Diego Costa, Filipe Luis, Cesc Fabregas, hingga Loic Remy, Hazard mengaku yakin mereka akan mampu berbuat banyak dan mencapai target yang ia sendiri idam-idamkan.


“Ambisiku di Liga Champions masih sama dengan yang ada dalam pikiranku sejak tiba di Chelsea,” ungkap Hazard melalui situs resmi klub itu. “Secara pribadi maupun bagian dari tekad bersama, targetnya adalah melaju sejauh yang kami bisa, yang artinya adalah memenangi troif itu,” sambungnya.


“Dengan tim yang kami miliki sekarang, saya rasa hal itu bisa tercapai. Saya tak tahu apakah kami termasuk tim favorit (juara). Yang jelas, ada Real Madrid sebagai juara bertahan. Bayern Munich juga kuat lagi musim ini, begitu pula beberapa tim hebat lainnya. Jadi, mari kita lihat saja bagaimana nantinya,” ujarnya pula.


“Kami harus lolos dari fase grup dulu. Itulah hal paling penting saat ini,” tambah Hazard.


“Namun tentu, impiannya adalah memenangi trofi ini. Tiap tahun saat kami tampil di Liga Champions, kami bermain demi meraih kesempatan memenabgi piala itu. Kini ada banyak pemain berkualitas di tim kami, dan kami semua berharap kami bisa mencapai impian itu,” tandasnya. [Soccerway]








Sumber http://ift.tt/1uXPNBT

via suara.com

No comments:

Post a Comment