Tuesday 30 September 2014

Mourinho: Skor Tak Masalah, Yang Penting Poin

http://ift.tt/eA8V8J

Manajer tim Chelsea, Jose Mourinho, menegaskan bahwa skor atau jumlah gol dalam kemenangan tidaklah penting saat ini. Hal itu diungkapkannya mengomentari hasil positif yang diraih Chelsea dengan menang 1-0 di kandang Sporting Lisbon, dalam laga kedua Grup G Liga Champions, Selasa (30/9/2014) waktu setempat.


Chelsea sendiri bisa dikatakan mendominasi di babak pertama, serta cukup bagus di babak kedua, namun satu-satunya gol hanya tercipta di menit ke-34 lewat Nemanja Matic. Kiper Sporting, Rui Patricio, sempat beberapa kali menyelamatkan gawangnya, sementara lini penyerangan tim itu bisa dikatakan tak banyak menghasilkan peluang.


Kendati hasil itu oleh sebagian orang dinilai kurang maksimal bagi Chelsea, Mourinho menegaskan bahwa hasil akhirnya (kemenangan) adalah yang paling utama, serta bukannya jumlah gol. Terutama sekali menurutnya, di pertandingan fase grup seperti ini.


“Ini bukan pertandingan knockout di mana gol memang penting artinya. Ini soal poin, dan pertandingan ini menghasilkan 3 poin,” tegasnya.


“Saya kira pertandingan ini berat, tapi (hasilnya) sudah benar. Wasit juga mengendalikan pertandingan dengan baik, jadi semuanya oke,” tambah Mourinho.


Chelsea kini memimpin Grup G dengan poin 4, unggul dua angka atas Schalke dan Maribor yang memiliki poin sama di tempat kedua. [Soccerway]








Sumber http://ift.tt/1rDkk7Q

via suara.com

No comments:

Post a Comment