Tuesday 30 September 2014

Nissan Jual 1.100 Unit Selama Ajang IIMS 2014

http://ift.tt/eA8V8J

Selama pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, agen pemegang merek Nissan di Indonesia PT. Nissan Motor Indonesia berhasil mendapat pemesanan kendaraan sebanyak 1.100 unit.


Dari angka tersebut, kontributor terbesar yakni dari varian Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya, All New Nissan X-Trail.


Varian tersebut berhasil terjual sebanyak 557 unit atau 51 persen dari total penjualan.


”Kami bersyukur atas hasil memuaskan yang dicatatkan Nissan pada ajang IIMS 2014, karena hal tersebut merupakan cerminan diterimanya produk-produk kami di masyarakat. Tentunya hasil tersebut akan semakin memacu kami untuk terus menghadirkan produk-produk terbaik kepada para customer di Indonesia,” kata President Director NMI, Steve Ardianto dalam siaran pers yang diterima Suara.com, Selasa (30/9/2014).


All New Nissan X-Trail diklaim mendulang banyak pemesanan semenjak peluncurannya. Lima hari setelah peluncuran, mobil ini sudah dipesan 2.000 unit, ditambah dengan pemesanan di IIMS jumlah pemesanan All New Nissan X-Trail mencapai 3.000 unit.


Sementara itu, General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT. NMI, Budi Nur Mukmin menyebut bahwa nilai transaksi yang terjadi selama IIMS sekitar Rp350 miliar.


“Tapi itu perkiraan saja. Kira-kira karena sulit dihitung,” katanya saat dihubungi Suara.com.








Sumber http://ift.tt/1rq5MLf

via suara.com

No comments:

Post a Comment