Monday 29 September 2014

Lazio Bungkam Palermo, Udinese Tekuk Parma

http://ift.tt/eA8V8J

Lazio meraih kemenangan telak atas tuan rumah Palermo setelah menang empat gol tanpa balas. Sedangkan Udinese juga berhasil mengamankan tiga poin setelah menaklukkan Parma 4-2.


Pada laga di Renzo Barbera, Selasa (30/9/2014) dini hari WIB, Filip Djordjevic menjadi bintang kemenangan Biancoceleste. Striker asal Serbia ini berhasil mencetak hat-trick bagi Lazio dalam pertandingan tersebut.


Sedangkan satu gol lagi dicetak oleh Marco Parolo menjelang akhir pertandingan.Kemenangan tersebut membuat Lazio naik di posisi kesembilan klasemen Seri A dengan mengumpulkan dengan enam poin dari 5 laga.


Sementara Udinese berada di peringkat ketiga klasemen Seri A setelah mengalahkan Parma 4-2. Udinese mengumpulkan 12 poin dari lima pertandingannya atau terpaut dua poin dari pimpinan klasemen Juventus dan AS Roma.


Antonio Di Natale menyumbangkan dua gol bagi kemenangan I Bianconeri, dua gol lainnya dicetak oleh Thomas Heurtaux dan Thomas Heurtaux. Sedangkan dua gol Parma dicetak oleh Jose Mauri dan Antonio Cassano dari titik putih.








Sumber http://ift.tt/1vqgWhc

via suara.com

No comments:

Post a Comment