Tuesday 30 September 2014

Liam Neeson Kembali Diincar Penjahat di Trilogi Taken

http://ift.tt/eA8V8J

Trilogi Taken akan segera hadir di layar bioskop. Aktor gaek Liam Nesson akan kembali tampil sebagai Bryan Mills, mantan agen CIA. Taken adalah film yang membawa Neeson sebagai aktor tertua dengan bayaran termahal di Hollywood.


Pada Taken edisi perdana, Neeson menggunakan kehebatannya skill-nya dalam menyelamatkan putrinya Kim yang diculik oleh kelompok perdagangan manusia. Pada sekuelnya, Taken 2, Neeson harus membebaskan istrinya yang dicullik penjahat.


Pada Taken 3 yang judul resminya Tak3n, para penjahat kembali mengincar istri Neeson. Kali ini, bahaya yang dihadapi jauh lebih besar. Neeson dijebak sehingga dianggap dialah yang membunuh istrinya.


Neeeson terpaksa kabur dan melarikan diri dari kejaran aparat hukum termasuk dari Forest Whitaker, aparat hukum yang mengejarnya. Tidak diragukan lagi, Tak3n akan penuh dengan aksi tembak-tembakan dan juga ledakan.


Tak3n disutradarai Olivier Megaton dan seperti trilogi ini akan menjadi akhir perjalanan Bryan Mills dalam menghadapi penjahat yang selalu mengejarnya itu. (News)








Sumber http://ift.tt/1xyTAdy

via suara.com

1 comment: