Monday 29 September 2014

Costa Cedera, Mou Khawatirkan Lini Depan Chelsea

http://ift.tt/eA8V8J

Rabu (1/10/2014) dini hari WIB, Chelsea akan melakoni laga kedua babak penyisihan Grup G Liga Champions. Dalam pertandingan itu, Chelsea akan menghadapi Sporting Lisbon.


Jelang laga tandang tersebut, manajer Chelsea Jose Mourinho tengah dipusingkan masalah di lini depan. Kondisi Diego Costa yang masih tidak menentu, membuat Mou harus mengubah strategi serangan jika striker andalannya itu tidak bisa diturunkan.


Costa sendiri saat ini tengah dibekap cedera hamstring. Akibat bekapan cedera tersebut, Costa bahkan tidak bisa turun berlatih.


“Dia belum bisa tampil maksimal. Dalam latihan dia hampir tidak bisa berbuat apapun. Dia hanya beristirahat untuk menyembuhkan cedera yang dia alami,” jelas pelatih asal Portugal.


“Saya ingin menurunkannya. Tapi kita lihat saja nanti,” sambungnya.


Jika Costa tidak bisa diturunkan dalam laga itu, maka Mou harus memilih dua striker yang tersisa. Didier Drogba atau Loic Remy.


Laga kontra Sporting akan menjadi laga kedua Chelsea di Grup G. Di pertandingan pertama, Chelsea hanya mampu meraih satu poin setelah ditahan imbang Schalke di Stamford Bridge. (Reuters)








Sumber http://ift.tt/10cYZcs

via suara.com

No comments:

Post a Comment