Tuesday 30 September 2014

Ramsey Menambah Panjang Daftar Pemain Cedera Arsenal

http://ift.tt/eA8V8J

Jelang kunjungan Galatasaray ke Emirates Stadium, Kamis (2/10/2014) dini hari WIB, badai cedera kembali menghantam Arsenal. Setelah kehilangan sejumlah pemain akibat cedera, manajer Arsene Wenger kini dipusingkan dengan kondisi Aaron Ramsey.


Akibat cedera hamstring, Ramsey dipastikan tidak akan bermain saat Arsenal menjamu wakil Turki. Bahkan, Ramsey juga akan melewatkan sejumlah laga di Liga Premier menyusul keputusan tim dokter yang mengharuskannya menepi paling tidak selama empat pekan.


“Diperkirakan dia (Ramsey) membutuhkan waktu selama empat pekan. Tapi jika semua berjalan lancar, mungkin dia hanya membutuhkan waktu selama tiga pekan,” jelas Wenger.


Ramsey mengalami cedera saat melakoni laga derby London Utara. Pertandingan kontra Tottenham Hotspur yang berlangsung Sabtu (27/9/2014) berakhir dengan hasil imbang 1-1.


Cederanya Ramsey menambah panjang daftar pemain Arsenal yang masuk ruang perawatan. Sebelumnya Olivier Giroud, Mathieu Debuchy dan Theo Walcott telah lebih dulu masuk ruang perawatan. (Soccerway)








Sumber http://ift.tt/1nF3d7l

via suara.com

No comments:

Post a Comment