Tuesday 30 September 2014

PSG Sementara Ungguli Barcelona 2-1

http://ift.tt/eA8V8J

Paris St Germain untuk sementara unggul 2-1 dari Barcelona di babak pertama. Gol tuan rumah di babak pertama dicetak oleh David Luiz dan Marco Verratti.


Pada laga di Parc des Princes, Rabu (1/10/2014) dini hari WIB, Barcelona menguasai permainan namun peluang klebih dulu dimiliki oleh delapan lewat sepakan kaki kiri Thiago Motta yang masih melambung di menit ke-4.


Sebuah serangan balik yang cepat dilakukan oleh Barcelona namun crossing Lionel Messi ke depan gawang kepada Neymar lebih dulu diamankan kiper PSG Salvatore Sirigu.


PSG akhirnya unggul lebih dulu 1-0 di menit ke-10. Gol tersebut dicetak oleh David Luiz setelah mengontrol bola sebelum melepaskan sepakan kaki kiri guna menjebol gawang Barcelona.


Namun tidak butuh waktu yang bagi Barcelona untuk menyamakan kedudukan. Pada menit ke-12 Lionel Messi mencetak gol penyama tersebut lewat tendangan kaki kirinya setelah melakukan kerjasama yang baik dengan Andres Iniesta.


PSG mencoba balik mengancam namun tendangan kaki kiri Edinson Cavani dari luar kotak masih berada di atas gawang Marc-André ter Stegen. Pedro mencoba menekan namun sepakannya masih melebar jauh dari sasaran di menit ke-17.


Sementara tendangan Messi di menit ke-20 masih dapat diblok oleh Sirigu. Sedangkan umpan cantik Messi gagal dimanfaatkan oleh Neymar setelah sontekannya masih melambung saat sudah berhadapan dengan Sirigu.


Pada menit ke-25, PSG kembali memimpin lewat sundulan Marco Verratti setelah menyambut sebuah sepak pojok. Tertinggal 1-2, Barca mencoba meningkatkan serangannya namun sepakan Iniesta masih berada tipis di atas mistar gawang.


Sedangkan PSG masih tetap mencoba membuka peluang namun sepakan Motta masih dapat diamankan ter Stegen. Sebelum turun mionum Barca punya peluang lewat tendangan bebas Messi namun bola masih melambung tipis di atas gawang PSG.


Hingga turun minum skor masih tetap 2-1 bagi keunggulan tuan rumah PSG.








Sumber http://ift.tt/1xy5MeG

via suara.com

No comments:

Post a Comment