Monday 29 September 2014

Preview: Menjamu Roma, City Bidik Tiga Poin Pertama

http://ift.tt/eA8V8J

Manchester City akan sangat serius saat menjamu AS Roma di Etihad Stadium. Pasalnya, City bertekad meraih tiga poin pertama mereka di fase grup Liga Champions.


City mengawali perjalanannya di Liga Champions musim ini dengan kekalahan 0-1 dari tuan rumah Bayern Munich. Kini City yang akan menjadi tuan rumah dengan menjamu Roma di Etihad Stadium, Rabu (1/10/2014) dinihari WIB.


Pellegrini pun telah siap menurunkan skuatnya terbaiknya guna meraih tiga poin pertamanya. Dengan formasi 4-2-3-1, Sergio Aguero yang sudah fit kemungkinan akan dimainkan sebagai starter mengisi lini serangannya.


Sementara tiga pemain di belakang striker kemungkinan akan ditempati oleh James Milner, David Silva dan Jesus Navas guna ikut membantu serangan dan dua gelandang bertahan akan ditempati Yaya Toure dan Fernandinho.


Di barisan pertahanan, Pellegrini akan menurunkan bek terbaiknya yaitu Gael Clichy, Martin Demichelis yang akan meggantikan posisi Eliaquim Mangala, Vincent Kompany dan Pablo Zabaleta.


Pellegrini juga sudah dapat memainkan Stevan Jovetic yang sudah pulih dari cedera. Sedangkan Frank Lampard juga kemungkinan dimainkan dari bangku cadangan. Sedangkan Samir Nasri, Fernando dan Matija Nastasic masih absen.


Sedangkan di kubu Roma, pelatih Luis Garcia juga telah siap menampilkan pasukan terbaiknya dalam formasi 4-3-3. Di lini depan akan ditempati sang kapten Francesco Totti, Gervinho di kiri dan Adem Ljalic di kanan.


Sedangkan di barisan tengah kemungkinan ditempati Radja Nainggolan, Seydou Keita dan Miralem Pjanic. Emepat pemain belakangnya akan diisi oleh Ashley Cole, Mapou-Yanga-Mbiwa, Kostas-Manolas dan Maicon.


Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Meski City akan bermain di kandang namun Roma adalah tim yang sulit dikalahkan karena mereka sedang dalam performa terbaiknya dimana mereka selalu menang di lima laga Seri A.








Sumber http://ift.tt/1CC0Q8m

via suara.com

No comments:

Post a Comment