Monday 29 September 2014

Di IIMS 2014, Triumph Klaim Menjual Sebanyak 10 Motor

http://ift.tt/eA8V8J

Selama pelaksanaan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, pabrikan motor asal Inggris, Triumph Motorcycles Indonesia (TMI), mengklaim sudah menjual sebanyak 10 unit motor.


Disebutkan, varian yang terjual masing-masing yakni 4 unit Bonneville, 3 unit Thruxton, serta masing-masing 1 unit Tiger Explorer, Street Triple dan Daytona 675R.


“Angka ini cukup fantastis, mengingat sepeda motor Triumph baru diluncurkan di Indonesia sehari menjelang IIMS 2014,” ungkap Managing Director PT TMI, Paulus B Suranto, dalam siaran pers yang diterima Suara.com, Senin (29/9/2014).


Selain mendulang penjualan, PT TMI juga mengklaim mendapat sebanyak 150 calon pembeli. Bahkan menurut mereka, sudah ada beberapa konsumen yang langsung mendatangi diler resmi Triumph di Pejaten, untuk melakukan test ride.


Pada pameran pertamanya di IIMS 2014 ini, PT TMI menghadirkan 7 unit dari 12 model yang sudah diluncurkan di Indonesia. Ketujuh unit itu adalah Bonneville T100, Thruxton, Street Triple 675R ABS dan Speed Triple 1050 ABS, Daytona 675R, Tiger Explorer, serta Rocket III Roadster.


Disebutkan, Bonneville dan Thruxton adalah tipe modern-classic yang paling diminati di Indonesia, yang berkontribusi terbesar pada penjualan di ajang ini. Sementara Street Triple dan Daytona masing-masing adalah tipe roadster dan supersport. Sedangkan Tiger Explorer adalah tipe adventure, dan Rocket III Roadster merupakan tipe cruiser berkapasitas mesin 2.300 cc, yang merupakan sepeda motor dengan kapasitas mesin —-khusus didesain untuk sepeda motor dan diproduksi secara massal dan kontinu-— terbesar di dunia saat ini.








Sumber http://ift.tt/1rxwUqk

via suara.com

No comments:

Post a Comment