Tuesday 30 September 2014

Lelaki Ini Diperkosa Ketika Hendak Buang Air Kecil

http://ift.tt/eA8V8J

Seorang turis asal Leeds, Inggris tidak bisa menahan keinginan untuk buang air kecil setelah menghabiskan bir di acara Oktoberfest, festival tahunan minum bir yang digelar di Jerman. Dia pu mencari semak-semak untuk melaksanakan hajatnya itu.


Namun, ketika tengah menuju semak-semak untuk buang air kecil, seorang lelaki yang tidak dikenal mendekatinya. Ternyata, lelaki tersebut ingin berhubungan seks dengan turis asal Leeds itu. Permintaan itu langsung ditolak.


Ketika itulah, orang tak dikenal itu menanduk kepalanya dan kemudian turis itu diseret. Laki-laki tak dikenal itu mengajak seorang temannya yang bertugas untuk memegang badannya. Saat itulah, turis asal Leeds itu diperkosa.


Setelah memperkosa turis asal Inggris itu, dua pelaku itu melarikan diri. Panitia Oktoberfest sebenarnya menyediakan 1.500 toilet untuk pengunjung. Namun, jumlah itu sepertinya tidak cukup untuk menampung pengunjung Oktoberfest.


Sebelum kasus perkosaan yang dialami turis asal Inggris itu, seorang perempuan yang berkunjung ke festival itu juga nyaris menjadi korban perkosaan. Meski masih terjadi kasus perkosaan, polisi mengklaim angka kejahatan pada festival Oktoberfest tahun ini turun dibandingkan tahun sebelumnya.


Hingga Sabtu lalu, Oktoberfest sudah dihadiri 3,3 juta pengunjung dengan angka kejahatan 670 kasus. Jumlah itu turun 20 persen dibandingkan tahun lalu. Sebagian besar kejahatan adalah pencurian dan juga kekerasan termasuk perkelahian karena mabuk. (News)








Sumber http://ift.tt/1rrXWAL

via suara.com

No comments:

Post a Comment