Wednesday 30 July 2014

Pemasukan Twitter dari Iklan Naik 129 Persen

http://ift.tt/eA8V8J

Harga saham Twitter melonjak 30 persen menyusul pendapatan yang terus meningkat dan juga semakin bertambahnya pengguna media sosial itu. Dalam laporan keuangan triwulan kedua, kerugian yang dialami Twitter naik dari 42 juta dolar Amerika pada tahun lalu menjadi 145 juta dolar Amerika.


Meski demikian, pemasukan yang mereka terima dalam tiga bulan terakhir melonjak drastis menjadi 312 juta dolar Amerika. Sementara itu, jumlah pengguna aktif juga naik menjadi 271 juta orang atau meningkat 24 persen.


Laba yang diraih Twitter pada triwulan kedua sebesar 15 juta dolar Amerika, lebih besar dari yang diprediksi analis. Kepercayaan diri investor di pasar modal membuat harga saham Twitter naik 30 persen di posisi 49,61 dolar Amerika.


“Mereka melakukan hal yang benar. Beriklan di televisi dan juga banyak perusahaan yang menempatkan ID Twitter mereka,” kata Ken Dulaney, Wakil Presiden Gartner, sebuah perusahaan mobile computing.


Pemasukan dari iklan juga terus meningkat menjadi 277 juta dolar Amerika. Angka itu naik 129 persen dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu. Satu pertiga pemasukan Twitter didapat dari luar Amerika Serikat. Pemasukan dari luar Amerika juga naik 168 persen menjadi 102 juta dolar Amerika.


“Finansial kami yang kuat serta hasil operasional di triwulan kedua menunjukkan bahwa momentum bisnis kami masih terus berlanjut,” kata Dick Costolo, Chief Executive Twitter. (AFP/Bloomberg)






Sumber http://ift.tt/1tYST8L

via suara.com

No comments:

Post a Comment