Sunday 28 September 2014

Abaikan Dokter, Valentino Rossi Kabur dari Rumah Sakit

http://ift.tt/eA8V8J

Valentino Rossi memaksa keluar dari rumah sakit meski dokter merekomendasikan pembalap Yamaha itu untuk tetap menjalani perawatan karena menderita gegar otak akibat kecelakaan yang dialaminya Minggu (28/9/2014), dalam balapan MotoGP Aragon, Spanyol.


Pembalap Italia berusia 35 tahun yang pernah sembilan kali menjuarai MotoGP, dilarikan ke rumah sakit setelah jatuh dalam balapan kemarin.


“Perkembangan kesehatan Valentino sangat baik. CT Scan di (rumah sakit) Alcaniz menunjukkan hasil negatif dan meski dokter setempat memintanya untuk tetapi dirawat semalaman, Valentino memutuskan untuk keluar,” kata direktur medis MotoGP, Michele Zasa, dalam sebuah pernyataan yang dirilis tim Yamaha.


Adapun Rossi menggungah foto dirinya di Twitter. Dalam foto itu ia menjelaskan bahwa dirinya baik-baik saja, meksi masih merasa sakit kepala.


“Dari sudut pandang neurologis, ia sudah benar-benar pulih dan kini dia baik-baik saja. Kami akan terus merawat dia dan semoga besok dia sudah baik-baik saja,” imbuh Zasa.


Dengan hanya tersisa empat balapan di MotoGP musim ini, Rossi masih barus bersaing ketat dengan pembalap Honda Dani Pedrosa untuk merebut juara dua di klasemen akhir. Di posisi pertama masih bertengger Marc Marquez, dari Honda.


Balapan MotoGP berikutnya akan digelar di Jepang dua pekan mendatang. (Reuters)








Sumber http://ift.tt/1nw3TMg

via suara.com

No comments:

Post a Comment