Wednesday 30 April 2014

5 Seleb Ini “Ngantri” Jadi Istri Pangeran Harry

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Sejumlah selebriti Hollywood cantik seperti Katy Perry, Cheryl Cole, Katie Price hingga Adele siap jadi istri Pangeran Harry.


Cressida Bonas memilih mengakhiri hubungannya dengan pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran Harry gara-gara ogah diajak menikah. Bonas pilih melanjutkan kariernya di jagat hiburan setelah menandatangani kontrak kerja dengan sebuah rumah produksi di kota Soho, Amerika Serikat.


Kabar putus Harry dan Bonas bikin sederet selebriti kegirangan. Pasalnya, setelah putus dari Bonas, peluang mereka merebut hati Harry dan jadi seorang putri terbuka lebar. Sejumlah artis papan atas Hollywood bahkan merengek minta dilamar putra bungsu pernikahan Pangeran Charles dari mendiang Lady Diana itu.


Berikut 5 selebriti Hollywood yang terobsesi menjadi istri sang pangeran.


1. Katy Perry


Si pelantun Dark Horse sudah cukup lama memendam perasaan pada Harry. Saat ditanya jika dirinya pindah ke Inggris, Perry bilang dia sangat menyukai negara Ratu Elizabeth, termasuk Pangeran Harry.


“Saya suka kerajaan dan pedesaannya. Pangeran Harry sekarang jomblo, Saya siap jadi pacarnya,” katanya.


2. Cheryl Cole


Artis satu ini adalah satu dari sekian banyak perempuan yang terobsesi jadi kekasih Harry. Di salah satu acara televisi, Cole menyebut sederet lelaki idamannya, dan nama Harry berada di peringkat paling atas.


“Saya sangat menyukai Pangeran Harry. Hubungi saya ya…Saya sangat memimpikan bisa menikah dengannya,” goda Cole kala itu.


3. Rosie Huntington-Whiteley


Dalam wawancara dengan majalah US, model Rosie Huntington-Whiteley pernah mengungkap kekagumannya terhadap adik Pangeran Williams tersebut. Dia bahkan blak-blakan menanti dilamar Harry.


“Saya menunggu lamaran dari Harry. Dia tahu saya sangat terobsesi. Sekarang dia single, jadi Ayolah Harry!” katanya.


4. Adele


Penyanyi jebolan American Idol ini bahkan sangat yakin jika dia yang bakal dipilih Harry sebagai pendampingnya.


“Saya akan jadi seorang putri sungguhan. Saya senang menghabiskan malam bersamanya,” kata Adele pada Glamour.


5. Katie Price


“Pasti akan sangat menyenangkan menjadi seorang Putri,” kata Katie dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.






Sumber http://ift.tt/1rE52gz

via suara.com

No comments:

Post a Comment