Tuesday 29 April 2014

Prabowo-Ical Akui Kemungkinan Koalisi Meski Belum Bahas Capres Cawapres

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Bakal calon presiden dari Partai Golkar Abu Rizal Bakrie (ARB) yang juga akrab disapa Ical mengatakan, pertemuannya dengan bakal calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto berpeluang dengan koalisi.


“Saya rasa masih sangat mungkin jadi koalisi sebelum kita putuskan dalam pertemuan berikutnya,” tutur Ical ditemani Prabowo usai melakukan pertemuan di rumah Ical, di kawasan Menteng, Jakarta, Selasa (29/4/2014).


Pembicaraan koalisi yang ada di meja makan tadi, sambung Ical, adalah membicarakan pandangan Indonesia ke depan. Ical mengaku, pandangannya dengan Prabowo memiliki kemiripan.


“Bukan hanya pandangan Indonesia ke depan, tapi juga pandangan politik, nasionalisme, serta pembangunan yang harus dijalankan seluruh rakyat dan tidak boleh hanya sebagian rakyat kecil,” imbuhnya.


Namun, Ical menegaskan, pertemuan ini bukan membicarakan pembagian jatah, kursi capres-cawapres.


“Kita jajaki koalisi ke depan, kita belum bicarakan presiden dan wapres tapi koalisi ke depan, mudah-mudahan terbentuk sebelum presiden-wapres,” tambahnya.


Sementara itu, Prabowo mengatakan, dengan Ical, dirinya memang memiliki pandangan yang sama sejak lama. Sehingga pembicaraan yang ada di meja makan hari ini sangat terbuka.


“Dari hati ke hati, kita sepakat meneruskan pembicaraan lebih intensif, lebih rinci, untuk kebaikan dan kepentingan bangsa Indonesia ke depan, kita sangat serius memikirkan penggabungan kekuatan demi bangsa dan negara,” tuturnya.






Sumber http://ift.tt/1fsoTze

via suara.com

No comments:

Post a Comment