Wednesday 30 April 2014

Simeone: Atletico Pantas ke Final Lawan Madrid

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memuji kerja kerjas keras skuadnya setelah sempat tertinggal akhirnya mampu mengalahkan Chelsea 1-3. Simeone pun menegaskan bahwa Atletico pantas ke final melawan Real Madrid.


Atletico meraih tiket ke final Liga Champions pertamanya sejak 40 tahun ketika mereka terakhir lolos ke final Piala Klub Eropa pada tahun 1973/74. Ketika itu mereka gagal meraih juara setelah dikalahkan oleh Bayern Munich.


Saat bertandang ke Stamford Bridge, Kamis (1/5/2014) dinihari WIB, Los Colchoneros berhasil menaklukkan Chelsea dengan skor 3-1. Dengan hasil tersebut Atletico Madrid akan menghadapi rival sekota mereka, Real Madrid yang lebih dulu lolos usai mengalahkan Bayern Munich.


Pertemuan Atletico Madrid akan berjumpa rival sekotanya, Real Madrid, di Da Luz, Lisbon, Portugal pada 24 Mei 2014 mendatang menjadi catatan tersendiri. Pasalnya ini pertama kalinya terjadi laga dari satu kota di final Liga Champions.


Simeone pun gembira dengan kerja keras skuadnya meraih kemenangan di Stamford Bridge. “Kami melakukan segalanya dengan segala kekuatan kami untuk lolos ke final dan kami pantas berada di sana seperti dilakukan Real Madrid,” ungkapnya.


Atletico sempat tertinggal 0-1 oleh gol mantan kaptennya, Fernando Torres. Namun mampu membalasnya dengan mencetak tiga gol lewat gol Adrian, Diego Costa dari titik penalti dan satu gol lagi dicetak oleh Arda Turan.


“Fernando Torres membuat gol pembuka namun kami tahu satu gol kami akan bernilai ganda, jadi kami berjuang untuk mencetak gol. Malam ini adalah hasil dari upaya kolektif yang besar. Kami menghasilkan kemungkinan untuk mencapai final yang indah,” tukas Simeone. (Sky Sport)






Sumber http://ift.tt/1nKlVbP

via suara.com

No comments:

Post a Comment