Tuesday 29 April 2014

Di Album Baru NOAH Ada Lagu Berbahasa Inggris

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Ariel frontman band NOAH memberikan bocoran mengenai tiga lagu baru yang terangkum di dalam album terbaru yang diberi judul Second Chance.


“Judulnya belum ada, kita masih progress, ada satu yang berbahasa inggris. Yang dua lagi bahasa Indonesia,” ungkap Ariel ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2014).


Ini kali pertama NOAH menhadirkan syair berbahasa Inggris. Lagu tersebut diciptakan Giring Ganesha vokalis Nidji yang memang piawai membuat lagu berbahasa Inggris. Sepertinya, Ariel dan para personel lainnya ; Uki, Lukman, Reza, dan David memang ingin membuat perbedaan signifikan di albumnya itu. “Album ini memang spesial,” ucapnya.


Dalam wawancara sebelumnya, para personel NOAH mengaku saat ini sedang fokus menggodok album baru. Mereka merangkum 40 lagu di dalamnya. 37 lagu lama saat band ini masih bernama Peterpan, sementara sisanya benar-benar belum pernah dirilis.


Band ini beralasan merilis kembali merilis lagu-lagu yang dipopulerkan saat band bernama Peterpan karena ingin nama NOAH sebagai pemilik lagu tersebut.Itu sebabnya, ke-37 lagu tak diaransemen ulang, melainkan hanya disempurnakan dari segi sound.






Sumber http://ift.tt/1nFYEId

via suara.com

No comments:

Post a Comment