Tuesday 29 April 2014

Hazard dan Terry Fit Hadapi Atletico

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Manajer Chelsea Jose Mourinho telah mengkonfirmasikan bahwa Eden Hazard telah fit. Kapten John Terry pun siap dimainkan guna menghadapi Atletico Madrid di semifinal kedua Liga Champions.


Gelandang internasional Belgia ini sudah absen sejak Chelsea menang 2-0 atas Paris St Germain di leg kedua perempatfinal Liga Champions pada awal April lalu. Hazard absen setelah dibekap cedera betis.


Namun, pemain berusia 23 tahun itu telah siap untuk kembali memperkuat skuad Chelsea. Manajer Jose Mourinho pun memastikan bahwa Hazard yang baru saja dinobatkan pemain muda terbaik Liga Inggris ini, telah fit.


Meski demikian, Mourinho belum dapat memastikan pemainnya tersebut akan menjadi starter. Dia telah siap. Itu pendapat saya terlepas apa dia akan menjadi starter atau tidak, namun dia sudah siap,” ujarnya.


Sementara Terry yang absen saat Chelsea menang 2-0 atas Liverpool akhir pekan kemarin, juga dinyatakan sudah fit. Namun Mourinho mengatakan bahwa Petr Cech masih belum dapat tampil meski kipernya ini sudah mulai melakukan latihan.


“Setiap orang telah siap dan ingin bermain, namun tentu saja kondisinya tidak memungkinkan dirinya untuk bermain. Namun pesan darinya dan kelompok adalah mereka ingin bermain, namun tentu saja kondisinya tidak memberikannya kesempatan,” tukas Mourinho. (Sky Sport)






Sumber http://ift.tt/1o2eTwm

via suara.com

No comments:

Post a Comment