Tuesday 29 April 2014

Sophia Muller Mualaf, Ini Komentar Ariel “Noah”

http://ift.tt/eA8V8J

Suara.com - Artis Sophia Muller blak-blakan mengaku jika dirinya seorang mualaf. Namun keputusan tersebut diakui bukan lantaran tengah dekat dengan Nazriel Ilham alias Ariel, vokalis grup band Noah.


Ariel yang ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/4/2014) dini hari hanya berkomentar singkat. Dia menyambut baik kabar tersebut. “Nice..” kata Ariel sambil bergegas jalan.


Ariel tak mau berkomentar lebih jauh. Dia bilang, saat ini belum waktunya untuk membahas status baru Sophie. “Ntar aja deh, jangan sekarang ya,” ucapnya tersenyum.


Diberitakan sebelumnya, Sophie mengaku sudah menjadi seorang mualaf. Pernyataan itu keluar saat wawancara di sebuah studio di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (27/4/2014). Gosip yang berhembus menyebut keputusan Sophie berpindah keyakinan konon adalah langkah awal menjalin hubungan serius dengan Ariel.


“Saya mualaf bukan karena siapa-siapa. Ini hubungan saya dengan Tuhan. Jadi bukan karena mau ngapa-ngapain,” kelit Sophia waktu itu.


Kabar kedekatan Sophie dan Ariel terkuak sejak foto kemesraan mereka di ruang publik beredar di dunia maya. Layaknya sepasang kekasih, keduanya mesra bergandeng tangan di sebuah pusat perbelanjaan di bilangan Senayan dan di stasiun kereta api Gambir, Jakarta Pusat.


Paling anyar, mereka diketahui melakukan diving (menyelam) berduaan. Momen itu kabarnya diambil saat keduanya tengah berlibur bareng di Pulau Dewata beberapa waktu lalu.






Sumber http://ift.tt/1mZrZup

via suara.com

No comments:

Post a Comment